AKTIFITAS PERAWAT KESEHATAN

Custom Search

Friday, November 21, 2008

Blog Aktifitas Perawat Kesehatan


Salam buat rekan-rekan Perawat kesehatan (Nurse)diseluruh penjuru Dunia
Dengan semaraknya dunia blogging tidak ketinggalan dunia perawatpun turut mengambil bagian untuk meramaikan Dunia Maya melalui peran dan kiprahnya Aktifitas Perawat. Jika kita melihat begitu banyaknya website yang menjadikan Indormasi tentang perawat kesehatan baik dari website yang berdomain top sampai free website seperti blogger, wordpress, Multiply dan lain-lain.


Setelah saya menbaca dan menelusuri memang belum banyak teman-teman perawat yang menuangkan artikelnya pada dunia perawat itu sendiri dan monopoli isi artikel masih berkutat di ILMU-ILMU KEPERAWATAN walaupun itu memang dasar-dasar dunia Perawat Kesehatan yang tidak bisa kita tinggalkan. Tidak mengurangi rasa hormat dan penghargaan yang setinggi-tingginya buat rekan-rekan yang telah menyumbang ilmu dan pengalamnanya di dunia Keperawatan demi kemajuan Dunia Keperawatan itu sendiri, blog ini ingin lebih mengupas segala aktifitas maupun peraturan, undang-undang, kesempatan berkarir buat semua perawat Indonesia.

Blog ini kami persembahkan untuk semua rekan-rekan perawat yang antusias memperjuangkan perawat hingga tercapai missi "Profeesioanl Nursing" di Indonesia, karena menginggat Nurse di Indonesia masih dalam taraf perkembangan dan belum adanya suatu kepastian peraturan perundangan.

Walaupun demikian, kita bersama-sama memperjuangkan demi tercapainya Proffesional Nursing itu sampai terwujud.


0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home

Powered by Blogger

Subscribe to
Posts [Atom]